Peringati Hari Jadinya, Yonif 511/DY Gelar Turnamen Voli di Perbatasan RI-Malaysia

oleh -307 views

BENGKAYANG,channel-indonesia.com– Yonif 511/DY menyelenggarakan turnamen voli dalam rangka memperingati hari jadiny ke 73,di Desa Jagoi Babang, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Kalbar, Sabtu (8/12/18).
Turnamen yang diselenggarakan itu dilaksanakan di daerah penugasan, karena saat ini Yonif 511/DY sedang bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia.

Pasiter Satgas Yonif 511/DY Kapten Inf Nur Wahid selaku koordinator mengatakan, bahwa turnamen yang dilaksanakan merupakan suatu sarana mendekatkan diri dengan masyarakat di bidang olahraga.

“Selain itu, melalui ini juga kami berupaya untuk menumbuh kembangkan motivasi dan semangat olahraga bagi masyarakat di perbatasan ini,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya turnamen bola voli ini, masyarakat di Jagoi Babang dan sekitarnya dapat merasa terhibur,” kata Kapten Inf Nur Wahid.

Turnamen yang akan berlangsung sampai dengan 3 Januari 2019, diikuti oleh 10 tim putri dan 22 tim putra dari berbagai daerah, seperti dari Kab. Bengkayang, Aruk, panjak, dan Sanggau Ledo.(Am)