Penerjun Srikandi TNI AL Jadi Idola Masyaraķat Banggai Berswafoto

oleh -217 views

BANGGAI,channel-indonesia.com-Penerjun Srikandi TNI AL jadi Idola masyarakat Kabupaten Banggai untuk berswafoto bersama. Antusias masyarakat untuk berfoto ini, dilakukan usai gladi penerjunan pelaksanaan peringatan Hari Nusantara (Harnus) tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis,13 Desembee 2018 bertempat di pelabuhan Tangkiang Kecamatan Kintom Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (11/12/2018).

Mereka adalah Serda TTU/W Lailia Noor arimurti dari Mako Kormar dan Serda TTU/W Yazella Agustin Pasmar 1 asal jakarta yang telah melaksanakan 200 kali penerjunan ini, seketika dikerumuni oleh masyarakat untuk untuk diminta berfoto bersama ketika usai melakukan aksinya.

“Mereka wanita penerjun yang hebat dan berani, baru pertama kali saya melihat atraksi terjun payung secara langsung yang biasa hanya saya lihat di televisi, apalagi penerjunnya adalah seorang wanita, saya tertegun dengan aksi hebat mereka”, ujar Marni salah satu masyarakat yang menonton dan meminta foto bersama ini.

Selanjutnya, para penerjun Srikandi ini akan kembali melakukan aksi memukaunya tersebut pada puncak pelaksanaan perayaan Hari Nusantara pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 di tempat yang sama.(Am)

Comments