Panglima TNI :Misa Malam Natal Berjalan Aman dan Damai

oleh -147 views

JAKARTA,channel-indonesia.com– Malam hari ini, Saya selaku Panglima TNI dan Kapolri turun langsung ke lapangan dan melihat secara langsung pelaksanaan Misa Malam Natal yang dilaksanakan di gereja-gereja bahwa semuanya bisa berjalan dengan aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, di hadapan awak media di Jakarta, Senin malam (24/12/2018).

“Kita semua yakin bahwa pelaksanaan Natal tahun 2018 ini semuanya berjalan dengan aman dan damai, sehingga umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan baik dan merasa semuanya dalam keadan aman dan damai, dan kami mengharapkan Natal 2018 ini dalam suasana damai dan sejahtera,” tutur Panglima TNI.

Pada malam Natal tahun 2018 ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bertolak dari Polda Metro Jaya dalam rangka meninjau secara langsung pengamanan kegiatan Ibadah Misa Malam Natal di tiga gereja wilayah Jakarta Pusat.

Tiga gereja tersebut yaitu Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Paulus, Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII), Jl. Industri Raya No. 1, Kemayoran dan Gereja Katedral, Jl. Katedral No. 7 B, Pasar Baru.

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada umat Kristiani. “Pada malam yang berbahagia ini, saya mengucapkan Selamat Hari Natal, Damai di Bumi, Damai di Hati,” ucapnya di sela-sela kegiatan Ibadah Misa Malam Natal.

Turut serta dalam peninjauan tersebut, diantaranya Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Anjar Wiratma, Asops Panglima TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto dan Wakapuspen TNI Laksma TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han).

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *