Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kadet Tingkat II Angkatan 66

oleh -32 views

SURABAYA,channel-indonesia.com– Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M. Si menerima kunjungan 15 orang taruna/taruni Kadet Tingkat II Angkatan 66, yang dilaksanakan di rumah jabatan Pangkoarmada II, jl. Yos Sudarso Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Kunjungan wajib ke 15 Kadet tersebut , khusus diwajibkan kepada Kadet AAL tingkat II sebagai bentuk pengenalan kepada pejabat di pemerintahan, dan pejabat militer di wilayah Surabaya.

Kepada para Kadet yang malam itu datang didampingi oleh Komandan Batalyon 2 Resimen AAL Mayor Marinir Rony Purba ini, Pangkoarmada II menyampaikan tentang pengalaman saat menjadi Kadet, maupun selama meniti karir di TNI AL.

Tidak ketinggalan selain berbagi pengalaman, orang nomor satu di Koarmada II ini juga menyampaikan pesan kepada para Kadet agar tetap semangat dalam menempuh pendidikan, dan terus meningkatkan prestasi dengan berpegang pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, baik saat pendidikan di AAL maupun bila nanti telah menjadi perwira TNI AL.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *