Pangdam XIV Hasanuddin: Belajarlah Dengan Baik Dan Jauhi Narkoba Kalian Calon Pemimpin TNI

oleh -30 views

MAKASSAR,channel-indonesia.com- Kalian calon Pemimpin di TNI bahkan bisa jadi pemimpin bangsa dengan syarat para taruna-taruni ini belajar dengan baik, fokus dengan apa yang dipelajari di Akademi Angkatan Laut (AAL),

Demikian yang dikatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P, M. Si. saat menerima kunjungan kehormatan peserta Latihan dan Praktek (Lattek) Jalasesya taruna- taruni AAL Tingkat II Angkatan Ke-66 di ruang kerjanya Senin 17/12/2018.

“Fokus dengan pelajaran yang diberikan di AAL dan yang terpenting jauhi Narkoba dan jagan sekali-kali menyentuhnya, sekali kalian sentuh Narkoba karir kalian langsung tamat” tegas Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam berharap mulai dari sekarang para taruna-taruni sudah harus belajar dan mencontohi sikap dan karakter kepemimpinan yang baik agar dicintai oleh anggotanya dan masyarakat.

Pada kunjungan ini para taruna-taruni yang berjumlah 9 orang Taruna dan 1 taruni ini juga diberi penjelasan singkat tentang tugas dan tanggung jawab serta wilayah kerja Kodam XIV Hasanuddin.

Diakhir kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin dan perwakilan Taruna-taruni AAL saling bertukar cenderamata sebagai tanda bahwa Taruna-taruni AAL Tk. II angkatan 66 pernah berkunjung ke Makodam XIV Hasanuddin

Hadir pada kunjungan kehormatan ini Kasdam VIX Hasanuddin, Irdam serta para Asisten Pangdam XIV serta Perwira Pendamping Taruna AAL.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *