Pangdam V Brawijaya Lakukan Kunjungan ke Kodim Malang

oleh -594 views

MALANG,channel-indonesia.com– Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman melakukan kunjungan ke Makodim 0818/Kabupaten Malang, Rabu, (9/1/2019)

Setibanya di Makodim Kabupaten Malang, kedatangan Pangdam bersama sang Isri tersebut, langsung disambut oleh Dandim 0818/Kabupaten Malang, para Danramil hingga Persit di lingkungan Kodim.

Terpisah, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengatakan, kedatangan Pangdam tersebut, tak hanya disambut oleh para Perwira di jajaran Korem 083/Baladhika Jaya saja. Namun, kunjungan yang dilakukan oleh Mayjen Arif Rahman tersebut, juga turut dihadiri oleh para stakeholder di wilayah teritorialnya.

“Kunjungan bapak Pangdam, bertujuan untuk memberikan arahan kepada para Dansat sekaligus stakeholder akan pentingnya bersinergi dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Danrem.

Memasuki perubahan cuaca saat ini, kata Kolonel Bagus, Pangdam juga mengimbau seluruh jajarannya hingga instansi terkait, untuk mengadakan mapping (pemetaan, red) daerah-daerah yang dinilai rawan bencana.

“Seluruh unsur, termasuk TNI, Polri BPBD dan instansi terkait lainnya, diminta untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam menghadapi setiap bencana yang terjadi,” tandasnya.(Am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *