Menko PMK Lantik 64 Pejabat Eselon di Lingkungan Kemenko PMK

oleh -332 views
Foto : Kristian & Tri Wahyu

JAKARTA,channel-indonesia.com– Menko PMK, Puan Maharani usai melantik para pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Kemenko PMK, di ruang Heritage, gedung Kemenko PMK, Jakarta,Senin (11/2/2019)

Menko PMK mengatakan bahwa rotasi dan promosi jabatan adalah hal lumrah dalam kelangsungan suatu organisasi demi melakukan penyesuaian SDM untuk kinerja organisasi yang lebih baik.

“Kepada semua para pejabat yang baru dilantik, tugas Saudara adalah mensukseskan program-program strategis nasional, di antaranya KIP, KIS, PKH, Bansos Pangan, BPNT, Beasiswa Bidikmisi, JKN BPJS Kesehatan, Vokasional SMK, Vokasional Politeknik, prestasi olahraga, GNRM, dan lain-lain. Tahun 2019 ini adalah tahun terakhir dalam pelaksanaan RPJMN 2015-2019. Untuk itu, diperlukan perhatian yang besar dalam memastikan pencapaian target-target yang ada di dalam RPJMN, khususnya bidang PMK,” tambahnya.

Acara pelantikan Pejabat hari ini adalah mereka yang akan duduk menjadi Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Pejabat yang dilantik berjumlah 64 orang yang terdiri atas satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II); dan 63 pejabat administrator serta pengawas. Hasil seleksi yang sebelumnya dilakukan oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya/Pratama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, menetapkan 20 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 42 Pejabat Pengawas (Eselon IV) lainnya dilantik berdasarkan proses promosi dan rotasi melalui Baperjakat (Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *