Lima Pelari Yonif -10 Mar Sabet 10 Besar di Batam

oleh -68 views

BATAM,channel-indonesia.com– Lima atlet lari dari Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Marinir/ Satria Bhumi Yudha (SBY) berhasil menyentuh garis finish di jajaran 10 besar tercepat dalam ajang “Kepri Run 10 K Batam 2019” yang diselenggarakan di Nuvasa Bay, Nongsa ,Batam, Minggu (17/3/2019).

Dari ajang bergengsi yang diikuti 716 atlet dari berbagai daerah tersebut, untuk kategori umum, lima pelari Yonif-10 Mar/Sby yaitu Prada Mar D. H. Sagala berhasil finish di urutan ke-3, Prada Mar Deni N finish urutan ke-6, Praka Mar Jasino finish urutan ke-8, Prada Mar Dinosiuz L. Tobing finish urutan ke-9 dan Prada Mar Dicky finish di urutan ke-10. Pada kategori ini finish urutan pertama ditempati Betmen Manurung (Jakarta) dan Urutan ke-2 Nila Pasha (Jambi).

Lomba lari 10K yang digelar Badan Musyarawah Perbankan Daerah (BMPD) Kepri tersebut memperebutkan total hadiah uang tunai senilai Rp 30 juta. Untuk 10K, rutenya dari Nuvasa Bay sampai ke Yayasan Halim, kemudian balik lagi. Sedangkan untuk 5K, dari Nuvasa Bay ke Kebun Raya Batam, memutar balik lagi.(achmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *