Letkol Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo A. Jabat Kadispen Koarmada II

oleh -230 views

SURABAYA,channel-indonesia.com– Panglima Koarmada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Penerangan Koarmada II (Kadispen Koarmada II), bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II. Surabaya. Senin (17/12/2018)

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu bagian dari dinamika berorganisasi guna mengantisipasi berbagai tantangan pelaksanaan tugas. Serah terima jabatan atau sertijab juga merupakan implementasi dari proses pembinaan personel, sekaligus kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk dapat mengembangkan karier dan mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya.

Sementara itu Dinas Penerangan Koarmada II sebagai unsur pelaksana pusat pada tingkat Mako Koarmada II yang memiliki tugas unutk membina, melaksanakan Penerangan Pasukan dan Penerangan umum serta pembinaan Sejarah di lingkungan Koarmada II.

Dalam pelaksanaan tugasnya Dispen Koarmada II memiliki peranan yang sangat penting sebagai jembatan penghubung penyampaian informasi faktual yang berkaitan dengan lingkungan Koarmada II kepada prajurit, keluarga prajurit dan masyarakat umum.

Pangkoarmada II beserta seluruh jajaran Koarmada II dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Laut (KH) Suratno, S.S., M.M., atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya sebagai Kadispen Koarmada II, dengan keberhasilan yang telah di capai antara lain

1. Dokumentasi dan publikasi MNEK 2018 di Lombok,
2. Meraih juara 1 dan 3 lomba foto dalam rangka Hari Dharma Samudra tahun 2017
3. Juara 3 sebagai pengirim berita terbanyak di Puspen TNI,
4. Meraih penghargaan Film terfavorit kategori Soldier Journalism dalam rangka HUT TNI ke- 72
5. Sukses dalam penyelenggaraan konser musik HUT ANTV di Koarmada II.

Kepada pejabat baru Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo A. Pangkoarmada II mengucapkan selamat atas jabatan baru, penempatan dalam jabatan adalah amanah yang harus di jaga kehormatan sekaligus kebanggaan, tidak ada kata yang lebih tepat, kecuali berbuat yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab.

Pangkoarmada II percaya dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang dikembangkan akan mampu meningkatkan prestasi serta kinerja organisasi Koarmada II secara lebih optimal.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *