Korem 142 Bersama BNN Siap Perangi Narkoba

oleh -49 views

MAMUJU,channel-indonesia.com– Kasi Intel Rem 142/Tatag Letkol kav. Thomas Rudiyanto memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba di aula persit Korem 142/Tatag,Senin (17/12/2018).

Kasi Intel Rem 142/Tatag Letkol kav. Thomas Rudiyanto mengatakan kegiatan ini  sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi anggota Militer dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Selain itu, sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya cegah tangkal terhadap berbagai cara yang dilakukan oleh para bandar Narkoba yang berusaha menggunakan anggota TNI maupun PNS dalam penyalahgunaan maupun peredaran Narkoba baik secara langsung maupun tidak langsung.

Ulah sindikat Narkoba yang terus berusaha menggerogoti bangsa ini dengan bisnis Narkobanya telah mampu menembus segala lini, termasuk jajaran TNI dan juga pejabat sipil di berbagai instansi pemerintahan.

Tidak berlebihan jika negeri ini berada dalam status darurat Narkoba. Narkotika termasuk dalam kejahatan luar biasa (extraordinary crime) selain korupsi dan terorisme, jadi proses hukum bagi pengguna Narkoba harus cepat untuk segera dieksekusi.

“Pentingnya BNN turun langsung bekerja sama dgn aparat TNI agar menyelamatkan adik-adik kita untuk  masa depan bangsa dan negara yang kita cintai ini”tutur Amelia.

Tim penyuluh Oleh BNN Prov Sulbar ibu Amelia. (Kepala seksi pencegahan BNN Prov sulbar), Ibu elsa (wakil Kepala seksi).

Turut hadir Para kasi Rem 142/tatag, Para pasi Rem 142/tatag, para perwira, BA, Ta dan PNS Rem 142/ttg

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *