Koramil Ngetos Bantu Warga Bersihkan Puing Rumah Roboh Akibat Hujan Deras

oleh -184 views

NGANJUK,channel-indonesia.com– Danramil 0810/18 Ngetos Kapten Inf Prayitno memimpin langsung kerja bakti membersihkan rumah Mbah Kasemi (70 tahun) pekerjaan buruh serabutan karena roboh yang beralamatkan warga RT 5/ RW 2 Dusun Blongko Desa Blongko Kecamatan Ngetos Nganjuk, Senin (11/02/19).

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/02/19) saat hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kecamatan Ngetos. Tanpa diduga, rumah korban yang kayu penyangga sudah lapuk dan tua, tiba-tiba roboh.

Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materi berupa rumah dan barang-barang saja yang rusak. Untuk sementara Mbah Kasemi diungsikan ke rumah tetangga terdekat.

Kapten Inf Prayitno Danrami 0810/18 Ngetos yang ikut membantu proses evakuasi mengatakan, kayu penyangga bangunan dan atap rumah memang sudah termakan usia, sehingga tidak kuat lagi menahan beban.

” Untuk memperlancar proses evakuasi, kita kerahkan prajurit dibantu BPBD dan Tagana beserta masyarakat melaksanakan pembersihan sisa – sisa bangunan yang roboh ”. ujarnya.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *