Kolonel Inf Widi Prasetijono Resmi Jabat Danrem 091/ASN

oleh -278 views

SAMARINDA,channel-indonesia.com– Panglima Kodam VI/Mulawarman (Mlw), Mayjen TNI Subiyanto ,S.IP. bertindak selaku Irup Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Pakta Integritas dan Serah Terima Jabatan Komandan Korem 091/ASN dari Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos kepada Kolonel Inf Widi Prasetijono bertempat di Aula Wira Yudha Makorem 091/ASN Samarinda Kalimanatan Timur, Selasa (18/12/2018).

Dalam amanatnya, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto ,S.IP menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel.

Melalui pergantian pejabat, diharapkan dapat memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan Kodam VI/Mulawarman, dengan penciptaan kondisi pembaruan, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran, guna lebih mengefektifkan pelaksanaan tugas.

Korem 091/ASN juga mengemban misi strategis sebagai Komando Pelaksana Operasi Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara serta Komandan Korem sebagai Komandan Komando Pelaksana Operasi Pengamanan Perbatasan dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional satuan.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *