Kodim Lamongan Gencarkan Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

oleh -279 views

LAMONGAN,channel-indonesia.com– Komado Distrik Militer (Kodim) 0812 Lamongan lewat jajaran Koramil di wilayahnya terus gencarkan program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menyasar di beberapa rumah penduduk yang kurang mampu. Selasa (12/02/19).

Seperti yang di lakukan Koramil 0812/09 Mantupyang di pimpin oleh Batuutdengan di dampingi Babinsa DsTugu,Ds Mojosari, Ds, Sumberdadi ,Kec Mantup Kab Lamongan dan di bantu Anggota Koramil Mantup dan masyarakat setempat, dengan bergotong royong bangun rumah tidak layak huni.

Sesuai dalam program TNI-AD, RTLH mengubah segalanya, rumah tidak layak huni menjadi layak. Berkat RTLH, senghingga Masyarakat yang tidak mampu dapat menikmati rumah yang benar-benar layak dihuninya bersama keluarga tercintai.

“Kami selaku Masyarakat sangat berterima kasih terhadap bapak TNI kususnya Koramil 0812/09 Mantup jajaran Kodim 0812 Lamongan yang telah melakukan rehab rumah, yang dulunya sangat memperhatinkan namun sekarang dengan tahap pertahapan akan menjadi bagus,” ucap Warga dengan penuh berterimakasih.

Banyak masyarakat mengatakan, dengan adanya program RTLH ini benar-benar sangat bermanfaat,semoga program ini terus berkelanjutan dan semua masyarakat

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *