Kodim Jombang Lakukan Aksi Penghijauan Jalan Raya

oleh -144 views

JOMBANG,channel-indonesia.com– Kodim 0814 Jombang melakukan tanam pohon untuk penghijauan di kanan kiri jalan provinsi Ngoro- Kandangan, Jumat (4/1/2019).

Penanaman pohon Mahoni sebanyak 150 pohon melibatkan Pembantu UPT PJJ (Pengamat Jalan dan Jembatan) Jombang dan masyarakat sekitar.

“ Kegiatan ini dirasa sangat tepat sehubungan musim hujan yang sudah turun sehingga cocok untuk melaksanakan penanaman dengan harapan ke depan akan memberikan manfaat untuk penghijauan dan pelestarian lingkungan,” ujar Kapten Arh Ngatimin selaku Danramil 0814/14 Ngoro.

Selain itu dijadikan sebagai wahana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara anggota Kodim 0814 Jombang dengan seluruh komponen masyarakat Jombang

“Aksi nyata yang dapat mencegah memburuknya kondisi lingkungan akibat pemanasan global adalah dengan memelihara dan menjaga lingkungan alam saat ini. Berbagai konsep pemeliharaan lingkungan dibentuk oleh organisasi internasional dan juga komunitas di dalam negeri’, tutur Danramil Ngoro.(Am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *