Kodim 0913/PPU Bantu Evakuasi Anak Tenggelam

oleh -4 views

PENAJAM,channel-indonesia.com– Dandim 0913/PPU letkol Inf Mahmud, setelah dapat laporan dari anggota langsung memerintahkan anggota membantu pencarian anak tenggelam di Pantai Wisata RT 04 Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam telah terjadi korban tenggelam an. Rizki Aldi Putra alamat Kelurahan Waru Jl. Gereja Rt 12 Kecanatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu, (5/1/2019)

Korban bersama dengan Sdr Tober Aditya Rahman datang ke Dermaga Pantai Wisata RT 4 Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam kemudian korban bersama temannya turun dari Demaga lalu berenang dan tiba-tiba-tiba datang ombak besar kemudian terdengar suara teriakan minta tolong dari laut dan di dengar oleh seorang Nelayan Sdr. Bardi, 38 tahun, Jl. Keramat Rt.04 Kelurahan Tanjung tengal Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara yang pada saat itu membakar sampah di pinggir laut kamudian berusaha menolong korban.

Pukul pukul 17.10 Wita, dilakukan pencarian terhadap Korban tenggelam dan ditemukan an. Tober Aditya Rachman (17th) korban langsung dibawa kerumah Sdr Haji Hasan RT 04 Tanjung Tengah Kec. Penajam .

Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 300 M dari TKP dalam keadaan meninggal dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Waru dan dirujuk ke RSUD RAPB Penajam Paser Utara.

Adapun kedua orang tersebut Rizki Aldi Putra alamat Kel.Waru Jl. Gereja Rt 12 Kec. Waru Kab. PPU (Meninggal Dunia) anak dari Sdr Kumpul, Suku Jawa Madura, Pekerjaan Supir CPO.
Tober Aditya Rachman (17th) Islam, Jawa, Pelajar Jl. Logpon Sdr Rt 013 Kel. Waru Kec. Penajam

Barang bukti yang ditemukan di TKP 1 lembar Baju kaos milik korban berwarna Biru di atas Dermaga

Tim yang ada di TKP antara lain Kabag Ops Tes PPU, Kapolsek Penajam, Kanit Reskrim Polsek Penajam, Pawas Ipda Agus Salim, Piket Reskrim Polsek Penajam, 2 orang anggota Sat IK, Kapospol Petung dan anggota
Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung tengah, Babinsa Kel. Tanjung tengah, Anggota Unit Intel Kodim 0913/PPU, Piket Kodim, Patroli Sabhara Polres PPU, BPBD Penajam Paser Utara.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *