Ketua GK : Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin harus Militan

oleh -437 views
JAKARTA, Channel-Indonesia – Ketua Relawan Nasional dan Ketua Umum Galang Kemajuan (GK) Kelik Wirawan Widodo menegaskan agar para pendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin janganlah kendor dalam menghadapi serbuan komentar ataupun perkataan di media sosial yang banyak mengadung hoax bahkan menjatuhkan nama baik Jokowi.
” Jangan pernah menyerang dan pantang mundur, sekarang kita harus mulai perang melawan hoax di media umum seperti faceboo,whatsaap dan media sosial lainnya,” terang Kelik saat deklearsi SMPN XII Wijaya, Jakarta Selatan di Balai Sarwono, Jln Madrasah no.14, Jeruk purut,Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2019).
Ditambahkan Kelik, para relawan dan pendukung capres nomer 01 sekarang adalah waktunya tempur.
” Kita sebisa mungkin mempunyai stiker spanduk yang dapat dipasang di kediaman atau tempat masing masing,”imbuhnya.
Jadi, lanjut Kelik,  saat ini yang diminta jokowi adalah militasi yaitu keberanian kita dalam mengungkap siapa kita, apa tindakan kita dimuka umum dalam memperjuangkan kebenaran dan keberpihakan kita.
“Keberanian untuk melawan jangan sampai kita kendor, kalau kita berani pasti kubu sebelah mundur,”tegasnya lagi
Kelik menilai Jokowi adalah pribadi pribadi yang tidak mengada ngada , salah satu contohnya adalah setiap blusukan kempung kampung atau ke pasar pasar setiap, masuk waktu jam sholat, jokowi pasti langsung mencari tempat untuk ibadah entah itu di masjid ataupun musholla, terkadang jokowi tanpa pengawalan ketika mencari musholla, sendiri.
“Jadi, kalau ada yang mengatakan bahwa Jokowi anti ini itu adalah fitnah, karna saya saksi hidup,” tandas kelik berkali kali.
Namun demikian, ditengah himpitan isu dan hoax yang menghujan ke tubuh Jokowi, para tim relawan tetap melakukan penetrasi kondisi terakhir, dimana para relawan sedang melakukan penghimpunan akhir penggalangan di sejumlah wialayah antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi,Aceh, Sumatra Selatan serta Riau. (Maliki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *