Kasdim 0808/Blitar Hadiri Dzikir dan Do’a bersama menyongsong Tahun Baru

oleh -99 views

BLITAR,channel-indonesia.com– Banyak cara untuk menyambut pergantian Tahun Baru di kalangan masyarakat, seperti melakukan liburan ketempat wisata maupun melaksanakan kegiatan lainnya.

Namun tidak sedikit warga yang memilih untuk melaksanakan Do,a bersama untuk dalam menyongsong Tahun Baru guna memperoleh kesalamatan dan kebaikan.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Blitar, dalam menyongsong pergantian Tahun Baru dengan menggelar Do’a Bersama di pendopo Ronggo Hadi Negoro Jl Semeru No 40 Kota Blitar, Sabtu (29/12/2018).

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko usai kegiatan mengatakan menyongsong tahun baru mari kita sambut dengan berdzikir dan berdo’a, dan tentunya kita harus lebih baik di dalam segala hal seperti perbuatan serta fikiran kita dari tahun kemaren.

Lanjut Orang nomer dua di Kodim 0808/Blitar menambahkan sudah sepantasnya pada malam ini kita melaksanakan Do’a bersama di akhir tahun sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dengan Dzikir dan do’a bersama ini harapannya Bangsa Indonesia aman,damai dan terlepas dari semua bencana “Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blitar Drs Rijanto, MM, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar,S.I.K M.si ,Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha S.I.K SH.MH, kepala dinas perhubungan Kabupaten Blitar Toha Mashuri S.Sos MM (Am).

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *