Kades Laponrong: Warga Akan Bantu dan Dukung TMMD ke 104

oleh -23 views

WATAMPONE,channel-indonesia.com– Pasiter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Kamaluddin di dampingi Babinsa Panyyili Srk. Gomer dan Babinsa Laponrong Serda Febri melaksanakan tatap muka dengan Kepala Desa Laponrong bertempat di Kantor Desa Laponrong, Kec. Amali, Rabu (09/01).

Kegiatan tatap muka ini dalam rangka mematangkan persiapan akhir sebelum Pra TMMD ke -104 Ta. 2019 kodim 1407/Bone yang rencananya dalam waktu dekat ini sudah di mulai.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Laponrong Hj. Siti Nuraeni, S.Pd. yang di dampingi Kepala Rt 1 Baharuddin menerima kunjungan Pasiter Bersama Rombongan menyambut baik rencana kegiatan TMMD yang akan di laksanakan di wilayahnya.

“Kami dari warga Laponrong sangat senang dan mendukung penuh dengan kegiatan TMMD yang akan di laksanakan di wilayah kami” ujar Hj. Siti Nuraeni, S.Pd.

Kades Laponrong menambahkan kegiatan TMMD ini banyak memiliki nilai positif salah satunya dengan terlaksananya kegiatan peningkatan jalan desa kami, dapat membantu mengangkat perekonomian warga

Sebelumnya kegiatan TMMD Ke 104 akan di fokuskan di tiga Desa yaitu Desa Panyyili, Desa Lallatang dan Desa Laponrong di mana sasaran utama dalam pelaksanaan TMMD tersebut yaitu peningkatan jalan sepanjang 2600 meter.

Tampak hadir Danramil 1407-02/Dua Boccoe Kapten Inf. Yusuf.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *