Jelang Debat Pilpres, Prabowo-Sandiaga Masuk Masa Tenang

oleh -154 views
Diskusi mingguan di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.(Channel-Indonesia/Maliki)

JAKARTA, Channel-Indonesia – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso mengatakan jelang debat spektakuler capres cawapres mendatang, pasangan Prabowo subianto dan Sandiaga Uno akan tetap berada di Jakarta. untuk masa tenang dan bebas dari kegiatan apapun yang bersifat ke luar kota.

Masa tenang kedua pasangan ini agar lebih mengintensifkan persiapan debat dan fokus.

“Mulai besak tanggal 15 dan 16, beliau (Prabowo) akan stay di Jakarta, termasuk pak Sandi yg baru keliling dari seluruh daerah, diputuskan tanggal-tanggal tersebut beliau posisi di Jakarta,” kata Priyo dalam diskusi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Masa tenang tersebut nantinya hanya akan disi dengan memdengarkan dan menyiapkan segala sesuatu soal materi debat. Tenbtunya nantinya akan didengar berbagai masukan, perspektif, dari para tokoh dan pakar dibidangnya.

Priyo bilang, tim kampanyenya juga membuat tim khusus untuk menyiapkan jawaban atas materi debat, seperti tim konten dan tim evaluasi.

“Ketua timses kami, Pak Djoko Santoso telah membentuk tim 8 yang kebetulan saya koodinatornya dan melibatkan semua, seperti tim konten yang dikoordinatori oleh mas Sudirman Said, kemudian tim evaluasi debat yang memberi masukan seperti Pak SBY dan Pak Amen Rais,” jelas Priyo.

Ditambahkan Priyo, pihaknya telah menerima daftar pertanyaan debat pemilihan presiden 2019.

“Dipastikan sudah (menerima). Tapi, jangan nanya apa saja. Tidak boleh. Akan saya jawab tidak tahu,” imbuhnya. (Maliki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *