Jalin Kerjasama dengan BUMN , Korem 082/CPYJ Peroleh Pelatihan Usaha

oleh -4 views

MOJOKERTO,channel-indonesia.com– Prajurit Korem 082/CPYJ, patut bangga dengan adanya inovasi yang digagas oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, guna kesejahteraan para prajurit, dan PNS di Makorem 082/CPYJ.

Bagaimana tidak, selain mendapatkan pelayanan ekstra dalam pembayaran tunjangan kinerja, pihak Korem juga mendapatkan bekal berupa pelatihan usaha dari salah satu bank yang termasuk di dalam BUMN tersebut.

Kesepakatan itu, ditandai dengan adanya penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak, khususnya Danrem dengan Susatyo Anto Budiono, salah satu pimpinan bank ternama di Indonesia yang bercabang di Mojokerto. Jumat, (14/12/2018) .

Kolonel Budi mengatakan, dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman tersebut, diharapkan jika nantinya pihak bank dapat memberikan manfaat sesuai dengan yang sudah ditandatangi, dan disetujui secara seksama.

“Agar, para anggota dan para Persit nantinya bisa mengembangkan kemampuannya. Nanti akan diberikan pelatihan oleh pihak bank,” jelas almamater Akademi Militer tahun 1993 ini.

Bunga yang rendah, kata Danrem, merupakan salah satu hal yang diharapkan oleh bagi nasabah. Sebab, menurut Kolonel Budi, hal itu nantinya tidak menjadi suatu beban bagi para nasabah, terlebih para prajuritnya yang ingin bergabung menjadi nasabah di bank tersebut.

“Tadi sudah kita jelaskan bersama-sama dengan pihak bank di hadapan prajurit dan Persit. Saya berharap kepada anggota dan Persit, untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” pinta Danrem.

Dalam sosialisasi yang dibalut dengan penandatanganan MoU itu, tak hanya dihadiri oleh Danrem saja. Beberapa pejabat, khususnya Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono, sekaligus beberapa pihak bank lainnya, juga ikut serta menyaksikan prosesi berlangsungnya kerjasama saat ini.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *