Indosat Ooredoo Bersama Lintasarta dan IBM Terapkan Solusi IT di Indonesia

oleh -19 views
Notice: Trying to get property of non-object in /home/chanelid/public_html/wp-content/themes/majalahpro/template-parts/content-single.php on line 82

JAKARTA, Channel Indonesia – Indosat Ooredoo bersama anak perusahaan nya, Lintasarta melakukan kerjasama strategis dengan IBM di bidang IT Services bertempat Kantor Indosat, Jakarta, Jum’at (11/03).

Bentuk kerjasama ini akan memberikan solusi IT bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Kemitraan strategis berjangka lima tahun ini untuk mengantisipasi nilai target bersama sebesar USD200 juta.

“Kami sangat gembira dengan kemitraan bersama IBM melalui Lintasarta ini, yang memiliki makna strategis tidak hanya bagi kita bersama,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli.

Menurutnya, inisiatif ini sejalan dengan visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. “Kami ingin membawa manfaat digital semaksimal mungkin bagi perusahaan dan bisnis di Indonesia yang memiliki pasar dengan pertumbuhan sangat pesat,” kata Alex.

Sementara itu Randy Walker (Chairman & CEO IBM Asia Pasific) menambahkan, kemitraan ini menunjukkan bagaimana keahlian IBM, teknologi dan layanan dapat membantu Indosat Ooredoo dan Lintasarta memimpin perubahan pasar di Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang ekonominya tengah berkembang, dan penggunaan perangkat mobile pintar menjadi terpadu, membuka kesempatan luas untuk bisnis,” jelas Randy.

Kesempatan yang sama, Arya Damar (President Director Lintasarta) mengatakan, dalam kerjasama ini Lintasarta dan IBM akan berupaya mempercepat penerapan solusi berbasis data center dan cloud di Indonesia.

“Memadukan inovasi global, kapasitas dan keahlian IBM dengan infrastruktur lokal, pengetahuan pasar dan jaringan Lintasarta, kami akan menyediakan jalur paling canggih untuk untuk transformasi digital klien kami,” kata Randy. (AS)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *