HUT PDIP ke-46, Siap Kawal Jokowi-Ma’ruf Menuju RI 1

oleh -210 views
HUT PDIP ke 46. (channel-Indonesia/Maliki)

JAKARTA, channel-indonesia.com – PDI Perjuangan merayakan hari jadinya yang ke-46. Perayaan ulang tahun tersebut bertema Persatuan Indonesia Bumikan Pancasila.

HUT ke-46 PDI Perjuangan yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Kamis (10/1/2019) ini dihadiri oleh pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Presiden Jokowi datang dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna merah. Sementara, cawapres Ma’ruf Amin tampak menggunakan jas berwarna abu-abu dengan kemeja berwarna putih, bersorban dan peci yang melengkapi penampilan Mustasyar PBNU tersebut.

Selain itu juga hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri KLHK Siti Nurbaya, Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar, Menko PMK Puan Maharani, Mensesneg Pramono Anung, dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Acara HUT sekaligus Rakornas ini juga dihadiri sekitar 13.126 kader, yang akan mendapat pemaparan materi secara lengkap tentang agenda strategis partai, visi misi paslon nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

“Mbak Puan akan menyampaikan program kebijakan sosial kemasyarakatan Jokowi-JK. Mas Pram akan menyampaikan visi misi, dan Pak Tjahjo Kumolo menjawab isu-isu aktual nasional,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di lokasi HUT PDIP ke 46 ini.

kader partai berlambang banteng ini juga akan mendapat pemaparan melalui buku komik Sejarah Bung Karno, Keberhasilan Jokowi, serta Buku Bung Karno dan Islam. (Maliki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *