Heboh Mayat ditemukan Dalam Rumah ,Babinsa Pedan Turun Tangan

oleh -71 views

KLATEN,channel-indonesia.com– Warga Dukuh Sanggrahan Desa Jatimulyo RT/RW 02/02 Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten gempar dengan ditemukannya mayat Widodo (68) membusuk di dalam rumahnya yang diketahui oleh tetangganya,Kamis (14/3/2019)

Penemuan mayat diawali dengan adanya aroma tidak sedap seperti bangkai yang diketahui oeh Parwiyono tetangga korban yang kebetulan melintas di rumah korban, kemudian Parwiyono memberitahukan kepada Srigiatno dan warga lain.

Srigiatno bersama dengan warga mendobrak rumah korban, didapatkan korban dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa serta sudah membusuk, seketika itu Srigiatno melaporkan kejadian itu kepada Koramil dan Polsek Pedan.

Sertu Sunarto bersama rekan koramilnya dan anggota Polsek Pedan serta Dr Ari dokter dari Puskesmas Pedan untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melanjutkan untuk mengecek dan identifikasi korban.

Menurut Dr Ari korban diduga meninggal dunia karena sakit karena korban dirumah sendirian jadi tidak ketahuan sehingga korban membusuk dan menimbulkan aroma tidak sedap tersebut dan ditubuh korban juga tidak ada tanda tanda kekerasan.

“ Korban sudah meninggal dunia sekitar 4 hari dan sudah membusuk “ ungkap Dr Ari Dokter Puskesmas Pedan.

Selesai melakukan identifikasi oleh Dr Ari dan dari pihak Polsek yang disaksikan oleh Babinsa Pedan dan warga sekitar , korban kemudian diserahkan kepada keluarga korban untuk dilanjutkan proses pemakaman dan keluarga korban sudah ikhlas dengan kejadian tersebut dan dituangkan dalam surat pernyataan.(Pendim 0723/munir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *