Debat ke 3 Sandiaga Mengaku Sungkan, Ma`ruf Amin : Tak Perlu Sungkan

oleh -236 views
Sandiaga dan Ma'ruf Amin usai debat pertama.(Ist)

JAKARTA, Channel-Indonesia – Pada debat capres 2019 putaran ketiga ini, giliran para wakil capres yang akan berlaga dipanggung panas. Cawapres no urut 02 Sandiaga Uno merasa sungkan bilaman dirinya nanti berhadapan dengan capres 01 Ma’ruf Amin dalam debat Pilpres 2019 mendatang.

menanggapi hal tersebut, Ma’ruf Amin meminta agar Sandiaga tak perlu sungkan kepada dirinya saat debat nanti.

“Dalam debat kan kita ikut aturan yang ditetapkan KPU. Yang penting laksanakan dengan santun, sopan. Bukan hanya Pak Sandi ke saya, saya juga yang tua pada yang muda harus saling menghormati,” kata Ma’ruf di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Mantan Rais Aam PBNU itu percaya bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengatur dan mempersiapkan ketentuan debat dengan baik. Sehingga, dia yakin dalam debat nanti tak akan ada yang saling serang secara personal.

“Ya, biasa saja. Bukan berdebat, bukan berarti berantem. Kan tanya jawab. Debat kan tidak begitu (saling serang). Saya ditanya jawabnya gimana. Itu kan tanya jawab,” ungkap dia.

Sekedar informasi debat pilpres ketiga yang diadakan pada 17 Maret 2019 mendatang hanya akan menampilkan para cawapres. Sama dengan debat kedua , dalam debat ketiga ini akan dilakukan di Hotel Sultan dan bertema Tema debat cawapres ini adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. (maliki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *