Danrem 091/ASN Gowes Keliling Kota Samarinda

oleh -7 views

SAMARINDA,channel-indonesia.com– Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono bersama puluhan anggotanya Gowes start di Spot Center Korem 091/ASN Jln. Awang Long, Samarinda. Jumat, (04/01/2019).

Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis mengatakan setiap hari Jumat kegiatan rutinitas Korem 091/ASN yaitu melaksanakan olahraga bersama, diantaranya lari gembira, senam bersama dan sepeda santai.

Kegiatan ini dipusatkan di Sport Center Korem 091/ASN yang diikuti oleh Danrem 091/ASN, Kasrem 091/ASN, para Kasi Korem 091/ASN, Dankabalakaju Rem 091/ASN, Perwira, Bintara, tamtama dan PNS jajaran Korem 091/ASN

“Acara Gowes dipimpin langsung oleh Danrem 091/ASN yang di gelar mulai pukul 06.30 Wita ini mengambil rute dengan jarak 20 Km, Star di Spot Center, Taman Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Pelita, Jalan Kemakmuran, Jalan Sentosa, Jalan Bukit Alaya, Jalan DI Panjaitan, Jalan PM Noor, Jalan AW Syahrani, Jalan Juanda, Jalan P. Antasari, Jalan RE Martadinata, Jalan Gajah Mada, Jalan Gunung Kinabalu, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Awang Long, Finish Spot Center”, jelasnya.

“Sedang yang tidak mengikuti Gowes melaksanakan Senam Bersama Gemu Fa Mi Re dilanjutkan lari gembira dengan rute lari mengelilingi lapangan Sport Center, tenis lapangan, futsal dan volly Ball. Kegiatan yang dilaksanakan ini tidak semata untuk olahraga saja namun untuk menjaga komunikasi antara prajurit serta menciptakan suasana yang harmonis dan kekeluargaan”, tutupnya.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *