Danrem 081/DSJ Kunjungi Pertamina TBBM Madiun

oleh -90 views

MADIUN,channel-indonesia.com– Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. tampak berkunjung ke Pertamina TBBM (Terminal BBM) Madiun yang berada di Jl. Yos Sudarso No. 63, Madiun Lor, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (14/12/18).

Dalam kunjungannya itu, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. disambut langsung oleh OH Pertamina wilayah Madiun Adriansyah beserta staf.

Pada kesempatan tersebut, Adriansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ ke Pertamina TBBM Madiun.

Senada dengan hal itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. juga merasa senang bisa berkunjung ke salah satu BUMN yang bertugas menyediakan dan menyuplai BBM bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan harapan, agar Pertamina ke depannya semakin lebih baik dan maju. “Karena jika Pertamina ini semakin maju, tentunya hal itu akan berdampak positif terhadap peningkatan devisa negara dan kesejahteraan rakyat,” urainya.

Di akhir kunjungannya, Danrem juga berpesan, agar Pertamina TBMM Madiun dapat terus mengambil peran dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi rakyat, khususnya masyarakat di Madiun.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *