Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo Gowes Bareng dengan Tiga Pilar

oleh -1 views

MADIUN,channel-indonesia.com– Keharmonisan tiga pilar di Kecamatan Manguharjo selama ini terjalin sangat harmonis, ditunjukkan dengan  gowes bareng bersama tiga pilar antara Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Polsek Manguharjo dan Pemerintah Kecamatan Manguharjo, Jumat (26/10/2018).

Tampak hadir Camat Manguharjo Teguh Sudariyanto S.STP,M.Si, Kapolsek Manguharjo AKP Sutiyono SH.,MM, Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni HS, Kapala Kelurahan dan Staf Kecamatan Manguharjo beserta anggota Pos Koramil 0803/18 Manguharjo dan Anggota Polsek Manguharjo.

Para peserta sepeda santai menempuh jarak sekitar 15 kilometer dengan Start dari Mapolsek Manguharjo – Jl. Yos Sudarso – Jl. Ringroad Barat – Jl. Urip Somoharjo – Jl. Gajah Mada – Halaman Kecamatan Manguharjo (Finish).

Camat Manguharjo Teguh Sudariyanto. S.STP,M.Si, mengatakan “olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan olahraga ini dapat mempererat hubungan silahturahmi, melalui sepeda santai bersama.”

“Bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima. Sehingga bisa semakin memantapkan dan mempererat kinerja TNI,Polri dan Pemerintah Kecamatan Manguharjo dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan bersinergitas.”

Lebih lanjut Danpos Koramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni HS saat di konfirmasi menyampaikan “selain untuk berolahraga kegiatan ini juga bertujuan menciptakan hubungan yang harmonis dan solid antara tiga pilar, yakni TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Manguharjo serta elemen masyarakat.

“Selama ini di Kecamatan Manguharjo situasinya sangat kondusif, ini merupakan Nilai positif yang perlu ditingkatkan dengan mewujudkan kebersamaan tiga pilar,” pungkasnya.(Am)

Comments