Dandim Klaten : Netralitas TNI Jangan di Tawar-tawar Lagi

oleh -22 views

KLATEN,channel-indonesia.com– Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE ,memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Koramil 24 Klaten Utara Kamis , (09/01/19)

Kedatangan Dandim Klaten bersama dengan Ny Evi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0724 Klaten disambutan Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 24 Klaten Utara Kapten Inf Sukatman berserta prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 25 Koramil 24 Klaten utara

Dalam kunjungannya yang sudah ke sekian kalinya ke seluruh koramil jajaran Kodim 0723 Klaten Dandim Klaten tak henti hentinya mengarahkan selalu anggotanya untuk selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dalam menjalankan tugas setiap harinya.

Dandim Klaten juga berharap agar sebelum selama dan sesudah pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tahun ini agar selalu netral, jangan sampai ada prajuritnya yang mau untuk diajak dan dipengaruhi dalam pemilu kedepannya.

” netralitas TNI dalam pemilu tidak bisa ditawar tawar lagi dan jangan coba coba untuk melanggaranya ” kata Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723 klaten.

Dia menambahkan,Jangankan terlibat dalam pemilu, membicarakan salah satu calon maupun partai itu pun jangan sampai terjadi,imbuhnya.

Di akhir pengarahannya Dandim berharap agar Persit turut mendukung tugas pokok suaminya dan agar selalu diberikan semangat dan motifasi.

Dalam kunker ke Koramil 24 Klatem utara tersebut turut hadir Pasi Personel Kapten Cba Maliana , Pasi Operasi Lettu Inf Eka Atmaja Bati Teritorial Peltu Pribadi dan Bati Intel Peltu Bambang Staf Kodim 0723 Klaten.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *