Dandim Klaten : Dalam Pilpres Jaga Netralitas TNI

oleh -115 views

KLATEN,channel-indonesia.com-Komandan Kodim 0723/Klaten melakukan kunjungan ke Komando Rayon Militer (Koramil) 13 Kemalang ,Jumat ( 15/3/2019)

Kunjungan Dandim Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723/Klaten bersama dengan Ny Evi Eko Setyawan Ketua Persit Cab XLIV merupakan wujud keingin tahuannya terhadap Koramil, selain itu Dandim juga ingin tahu kondisi pangkalan serta prajuritnya yang berada tidak jauh dari gunung merapi tersebut.

Dandim berharap seluruh Prajurit Tni, PNS dan Persit KCK Ranting 14 Koramil 13 Kemalang untuk selalu bijak dan pintar dalam menggunakan media sosial yang merupakan dampak perkembangan jaman yang semakin maju.

“ Hati hati dalam mengupload foto maupun video pribadi , jangan sampai mengupload hal hal negati menggunakan pakaian dinas maupun persit ke Medsos “ kata Letkol Inf Eko Setyawan,SE

Selain itu Dandim juga menekankan tentang kerawanan di kemalang adalah bencana erupsi gunung merapi sehingga para Babinsa harus mengetahui jalur evakuasi dan shetler mana saja yang dapat dijadikan sebagai tempat pengungsian.

Babinsa Koramil 13 kemalang harus selalu membaur dengan masyarakat binaannya dan harus dekat dengan rakyat, agar setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat serta selalu deteksi dini dan cegah dini, imbuhnya.

Mengakiri arahannya Dandim berpesan agar seluruh Prajurit TNI dan PNS agar selalu netral dalam Pemilu kedepan yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 baik Pilleg maupun Pilpres karena Netralitas TNI sudah tidak bisa ditawar tawar lagi.(Pendim 0723/munir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *