Dan SSK TMMD Ke-104 Tuban: Utamakan Keselamatan Dalam Bekerja

oleh -142 views

TUBAN,channel-indonesia.com– Dandim 0811/Tuban Selaku Dansatgas TMMD Ke-104 TMMD Letkol Inf Nur Wicahyanto SE., melalui Dan SSK TMMD selalu berpesan kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan warga tetap mengutamakan faktor keselamatan saat bekerja di sejumlah sasaran fisik.

”Meski dikejar target, para Satgas dan warga tetap harus memperhatikan faktor keselamatan,” pesan Dandim, Sabtu(16/03/2019).

Sementara itu dari pantauan dilapangan sampai pertengahan pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD Kodim Tuban masih mempunyai pekerjaan yang cukup lumayan banyak, yakni berupa sasaran fisik ataupun Non Fisik yang harus dirampungkan sebelum TMMD usai.

”Sampai dipertengah pelaksanaan TMMD, sasaran fisik yang harus diselesaikan masih cukup banyak, untuk itu para Satgas dan warga untuk tidak mengendorkan semangat,” tandasnya.

Terpisah, Kades Brangkal, Zaaenal Muttaqin, menyatakan, pihak desa akan menambah pengerahan warga di setiap sasaran fisik, terutama yang membutuhkan perhatian khusus, seperti di pembangunan jalan Makadam.

”Kami akan menambah jumlah warga untuk ikut kerja bhakti bersama TNI merampungkan sisa-sisa pekerjaan yang masih ada,” tandasnya. (munir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *