Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Surodiningratan Sambangi Pos Kamling

oleh -71 views

YOGYAKARTA,channel-indonesia.com– Babinsa Suryodiningratan Sertu Suharyana dan Babinkamtibmas sambang pos kamling  Jagasurya.

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, di wilayah Kelurahan Suryodiniungratan, Mantrijeron Yogyakartya, Rabu (13/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Suryodiningratan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang sedang melaksanakan ronda malam untuk lebih siaga dan waspada, terlebih menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang semakin dekat yaitu 17 April mendatang.

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar turut dalam berperan serta peduli akan keamanan lingkungan setempat, melalui peran Rt dan Rw untuk mengajak warganya lebih menghidupkan Pos Kampling atau Wajib Ronda, sehingga situasi keamanan lingkungan dapat terpantau.

“Saya sampaikan terima kasih banyak kepada warga atas kesadarannya menjaga keamanan dengan cara mengaktifkan kegiatan pos kamling. Jangan segan atau malas untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas apabila mendapati sesuatu yang mencurigakan, agar dapat diambil langkah penyelesaian yang tepat”, pungkasnya.(munir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *