Besok, Pemprov DKI Gelar Acara Selebrasi Persija

oleh -91 views

JAKARTA, channel-indonesia.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dijadwalkan akan mengadakan acara selebrasi kemenangan tim kebanggaan Ibukota berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta yang sudah berhasil meraih titel Juara di ajang Liga 1 Tahun 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Minggu (9/12) lalu.  Dengan kemenangan tersebut, Persija berhasil merengkuh Juara Liga 1 dengan raihan total 62 poin di klasmen akhir dari 34 pertandingan.

Rencananya, perayaan kemenangan digelar  Sabtu,  15 Desember 2018 dengan diawali pawai bersama dari kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pukul 09.00 WIB menuju Balai Kota DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

 “Insya Allah, ini akan menandai babak baru prestasi-prestasi Persija ke depan, bukan kemenangan terakhir,”  kata  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/12).

Gubernur Anies mengungkapkan, perayaan kemenangan  Persija Jakarta setelah menjuarai Liga 1 adalah laksana pesta rakyat.  Kita buat sama seperti piala presiden kemarin, nanti di Balai Kota akan kita sambut kita akan rayakan sama-sama di situ.

Seluruh peserta pawai mulai dari The Jakmania, pemain dan ofisial tim Persija Jakarta akan disambut dengan sejumlah hiburan yang telah disiapkan.  Bahkan ada layar lebar untuk memfasilitasi masyarakat maupun peserta pawai yang ingin ikut merayakan kemenangan Persija,” papar Gubernur Anies.

Anies meminta acara selebrasi kemenangan Persija membawa kegembiraan bagi seluruh warga Jakarta. Oleh karena itu, Pemprov DKI memfasilitasi perayaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tim Persija dan The Jakmania yang terus memberikan dukungan tanpa kenal lelah sepanjang Persija berlaga.

 “Ini menjadi kebahagiaan warga Jakarta. Saya berpesan, dalam perayaan kemenangan (Persija Jakarta)  besok ketertiban di Jakarta bisa sama-sama dijaga,” tegasnya.   (Yen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *