Babinsa Driyorejo Hadiri Kejurcab Karate Piala Dispora dan KONI Gresik Ke-III

oleh -47 views

GRESIK,channel-indonesia.com– Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto dan Serka Yulianto menghadiri Pembukaan Kejurcab Cabor Karate Piala Dispora dan KONI Gresik Ke-III Tahun 2018 di Gedung Serba Guna Desa Kesamben Wetan Kec. Driyorejo ,Gresik ,Senin (31/12/2018)

Kasi Olahraga Dispora Kab. Gresik Bp. Sudjatmoko mengatakan  Pembinaan usia dini ini sangat perlu kedepan, sehingga bisa mencari bibit atlet Cabor Karate Kab. Gresik .

Kadispora menjelaskan bahwa untuk Tahun 2019 Kab. Gresik menjadi Tuan Rumah Kejurprov Cabor Karate, sehingga dengan adanya kegiatan Kejurcab seperti ini bisa dijadikan motivasi dalam mencari bibit atlet Kab. Gresik dan KONI Kab. Gresik ada sekitar 40 Cabor (Cabang Olahraga) sehingga ada persaiangan khususnya untuk Cabor Karate ini diharapkan bisa mensumbangsih Medali Emas.

Kejuaraan dihadiri oleh Kasi Olahraga Disopora Kab. Gresik Bp. Sudjatmoko, Forkopimka Driyorejo yang diwakili Sekcam Driyorejo Drs. Syaiful Arief M.Si, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto dan Serka Yulianto.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *