Aspotmar Danlantamal XII Hadiri Talk Show Kepemudaan Kalbar

oleh -35 views

PONTIANAK,channel-indonesia.com– Danlantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) diwakili Aspotmar Danlantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi menghadiri Talk Show Kepemudaan Kalimantan Barat di Hotel Ibis Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (13/3/ 2019).

Acara Talk Show Kepemudaan Kalimantan Barat dengan tema ”Pemuda Kalbar Inspiratif” tersebut menampilkan para pemuda inspiratif Kalimantan Barat antara lain Veddriq Leonardo (Peraih Emas Sea Game Cabang Panjat Tebing), Muhammad Irfan (Paskibraka Nasional) dan Syarif Muhammad Fitriansyah (Asisten Ajudan Presiden Ir Joko Widodo) yang masing-masing menceritakan pengalamanya dan perjuangannya sampai dengan berhasil.

Selain itu turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kallimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa para pemuda khususnya pemuda Kalimantan Barat agar tidak mudah menyerah, jangan pernah putus asa dalam memperjuangkan cita cita serta jangan sampai patah semangat itu adalah kunci utama yang perlu terus menerus dipelihara oleh anak muda dengan segala keterbatasan situasi yang ada.

“Hal yang tidak kalah pentingnya adalah para generasi muda jangan pernah terlena dengan berita hoak, jangan habiskan waktu berjam-jam dengan hal-hal yang tidak berproduktif” tegas Gubernur Kalimantan Barat.

Acara Talk Show tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Kapok Sahli Kodam XII/TPR, Aspotmar Danlantamal XII Pontianak, Kakum Lanud Supadio, Para Kadis Pemda Kalbar, Para Pimpinan Pemuda/Ormas dan Audiens para Pemuda/Ormas.(achmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *