Arahan Dandim 0506/Tangerang Kepada Prajurit Baru

oleh -31 views
Notice: Trying to get property of non-object in /home/chanelid/public_html/wp-content/themes/majalahpro/template-parts/content-single.php on line 82

Tangerang, Channel Indonesia – Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Achiruddin memberi pengarahan kepada anggota prajurit baru yang berjumlah 46 orang yang terdiri dari 28 orang Bintara dan 18 orang Tamtama bertempat dilapangan Apel Makodim 0506/Tgr alamat Jl. TMP. Taruna No. 1 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota, Tangerang, Jum’at (18/03).

Beberapa pengarahan dan penekanan yang diberikan oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin, antara lain menyampaikan, “Mengucapkan selamat datang di kesatuan baru yaitu di Kodim 0506/Tangerang dan segera sesuaikan di tempat ini.”

Lanjut Dandim, “Apabila diantara kalian ada masalah di kesatuan lama segera melaporkan jangan diam-diam nanti akan membuat beban kalian sendiri. Hindari pelanggaran sekecil apapun selama bertugas di Kodim 0506/Tgr, apabila ada anggota yang membuat pelanggaran maka akan tinindak tegas. Sayangi dan cintai keluarga kita agar dalam melaksanakan tugas kita tidak ada beban “. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *