Anggota Koramil Talun Bantu Evakuasi Jenazah

oleh -119 views

BLITAR,channel-indonesia.com– Warga Dusun Mungkung Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar dikejutkan adanya penemuan mayat yang tewas di pematang Sawah desa setempat, Jum’at (15/02/2019).

Mendapat laporan dari salah satu warga Yatmi (50) yang melihat adanya mayat, Babinsa Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serka Agus langsung turun tangan melaksanakan evakuasi bersama Polsek Talun dan warga sekitar.

Babinsa Serka Agus yang terjun langsung ke lokasi penemuan mayat menjelaskan melalui info yang di dapat,Korban di ketahui bernama Yahmiran (66) warga Dusun Mungkung Rt. 03 Rw. 02 Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

“Selanjutnya mayat diangkat dari tempat kejadian dan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pengecekan identitas dan selanjutnya untuk dilakukan visum “kata Serka Agus.

Serka Agus juga menambahkan setelah dilaksanakan Visum oleh Pihak kepolisian di dampingi Bidan Ibu Badik memastikan korban tidak ditemukan akibat adanya tindak kekerasan, melainkan korban meninggal akibat menderita penyakit Epilepsi (Ayan).

“Sementara dari pihak keluarga juga sudah menerima atas kejadian ini dan selanjutnya rencana korban akan di makamkan di pemakaman umum Dusun Mungkung Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar “Tandasny (Am).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *