Kasdim Tuban Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan TMMD 104

oleh -17 views

TUBAN,channel-indonesia.com– Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis Sos.menghadiri rapat koordinasi persiapan awal pelaksanaan TMMD ke-104 di ruang rapat lantai 3 (tiga) Bappeda Kel. Kutorejo Kec.Tuban Kab.Tuban. Kamis (20/12/2018).

Turut hadir Pasiter Kodim 0811/Tuban Kapten Arh Sudiyono, Kabid Sosial Pemerintah dan Pemberdayaan Masyarakat Rochmad Hariyanto, Camat Parengan Hendro, Kades Brangkal Zainal Mutaqin, Basnaz Kab. Tuban Wakhid, Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa Suwahyu,

Kabid Sosial Pemerintah dan Pemberdayaan Masyarakat Rochmad Hariyanto berharap pertemuan hari ini kita bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaat saling berkoordinasi antar instansi terkait bagi kelancaran program TMMD ke-104 TA. 2019”, Harap Rochmad.

Berdasarkan surat menteri dalam negeri RI kepada Gubernur dan walikota/Bupati Nomor 140/174/SJ pada tanggal 16 Januari 2017 tentang penambahan kegiatan program TMMD dari dua kali menjadi tiga kali. bahwa lokasi dan pelaksanaan kegiatan TMMD ini di laksanakan di Ds. Brangkal Kec. Parengan dan di laksanakan selama 32 hari.

Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis Sos. mengatakan yang bahwasanya kegiatan TMMD waktu yang telah di ajukan yang semula di laksanakan bulan April sekarang di laksanakan bulan januari berhubung bulan April akan adanya kegiatan pilkada.

“ Saya mengharap masalah sasaran perlu di cermati dan anggaran jangan sampai ada yang menjadi masalah yang berkepanjangan di waktu pelaksanaan nantinya”, Harap Kasdim.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *