Brigif 7/RR Canangkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

oleh -171 views

GALANG, channel-indonesia.com– Pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani upaya nyata yang disampaikan Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi dalam acara pencanangan zona integritas Brigif 7/RR, di Mako Brigif 7/RR Galang,Jumat (14 /12/2018)

Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi menyampaikan kegiatan ini untuk mewujudkan birokrasi yang transparan, akuntabel, bebas dari korupsi dan nepotisme, khususnya di lingkungan Brigif 7/RR.

Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi menambahkan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani upaya nyata dalam rangka mengukuhkan diri sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat yang memiliki komitmen mencegah terjadinya korupsi serta pelaksanaan reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh Jajaran Brigif 7/RR.

Danbrig 7/RR berharap pencanangan zona integritas ini tidak hanya berhenti sampai terwujudnya wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani saja, namun hendaknya tetap dijaga kelestariannya dan diwariskan kepada generasi penerus. Hilangkan paradigma lama dan ciptakan paradigma baru yang sesuai dengan cita-cita TNI AD. Untuk itu, Satker Brigif 7/RR semakin terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya, sehingga terbebas praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irdam I/BB (diwakili Irdyavermat Itdam I/BB ( Letkol Inf Nelson Rajagukguk)., Asrendam diwakili Waasrendam I/BB (Letkol Arh Hermawansyah S.ip), Para Danyon Jajaran Brigif 7/RR, Para Kasi, Pasi dan Juyar jajaran Brigif 7/RR, Perwakilan dari KPPN Tebing Tinggi, Perwakilan dari Kajati Tebing Tinggi, Kapolsek Kota Galang, Danramil 18 Galang, Camat Galang.(Am)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *