Pangdam dan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr Semarakkan Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional 2019

oleh -

PONTIANAK,channel-indonesia.com– Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Keluarga Besar Kodam XII/Tpr turut semarakan kegiatan Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional (JSN) 2019 Pontianak di Taman Alun-alun Kapuas, Jalan Rahadi Oesman, Kota Pontianak Kalimantan Barat pagi tadi.

Jalan Sehat Nasional yang digelar oleh KAHMI ini diikuti oleh ribuan peserta. Yang dilepas oleh Menkopolhukam, Prof. Dr. Mahfud MD., SH didampingi Forkopimda Kalbar dan Tokoh Nasional, Akbar Tanjung serta Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Pelepasan peserta jalan sehat ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Menkopolhukam, Prof. Dr. Mahfud, MD., SH. Adapun rute jalan sehat kali ini, peserta start di depan Taman Alun-alun Kapuas menuju Jalan Zainudin, Jalan Pattimura, Jalan Diponegoro, Jalan Tanjungpura, dan kembali finish di Taman Alun-alun Kapuas.

Tampak Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Forkopimda Prov. Kalimantan Barat dan para tokoh nasional bersemangat mengikuti jalan sehat bersama ribuan peserta lainnya.

Setelah peserta sampai di finish, acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize. Dengan hadiah utama berupa satu unit rumah, lima paket umroh, paket tabungan berupa saldo dari SOBATKU sebanyak dua buah masing-masing Rp100 juta, serta ratusan hadiah hiburan lainnya. Sambil menunggu pengundian kupon, peserta juga disuguhkan acara hiburan. (Maliki)