Sidang Putusan PHPU Digelar, Berikut Perubahan Arus Lalulintas-nya

oleh -50 views
Sidang sengketa perhitungan suara pilpres 2019 di Gedung MK. (Ist)

JAKARTA – Sidang pembacaan keputusan perkara sengketa perselisihan hasil pemilu (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini digelar, Kamis (27/6/2019).

Berdasarkan keputusan rapat permusyawaratan hakim (RPH) sidang pleno pengucapan putusan akan digelar pada Kamis, 27 Juni 2019 mulai pukul 12.30 WIB.

Untuk antisipasi terganggunya arus lalulintas yang mengarah ke Gedung MK, karena ketatnya penjagaan pengamanan, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalulintas, selain itu juga ada sejumlah jalan yang ditutup oleh petugas.

Berikut ini rekayasa lalu lintasnya :

1. Arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke kiri maupun kanan ke Jalan Kebon Sirih.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin menuju Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis menuju Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis menuju Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit atau Jalan Fachrudin.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit dialihkan ke Jalan IR H Juanda.

5. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya menuju jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun ke kanan Jalan Hayam Wuruk.

6. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya menuju Jalan Veteran III diluruskan ke arah Harmoni.

7. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan Jalan Perwira.

8. Arus lalu lintas dari Jalan M Ridwan Rais menuju Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur. (Maliki)