oleh

TNI-Mandalika International Marathon 2018 Gelar “7 Km Lombok Charity Run”

JAKARTA,channel-indonesia.com– Gempa bumi yang menimpa Lombok dengan kekuatan 7 Skala Richter, Minggu, 5 Agustus 2018 silam yang didahului tanggal 29 Juli 2018 pada 6,4 Skala Richter di Pulau Lombok telah menyebabkan kerusakan masif fasilitas dan perumahan penduduk, termasuk jatuhnya korban jiwa dan luka-luka.

Melihat hal tersebut, tim “The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018” yang akan digelar di Mandalika Lombok NTB dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI, turut andil dalam “7KM LOMBOK CHARITY RUN”

Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si (Han), selaku Kordinator publikasi Mandalika Marathon 2018 didampingi saudara Agung Nugroho, yang merupakan salah satu inisiator 7KM Lombok Charity Run.

Kegiatan ini melibatkan beberapa Komunitas pecinta olahraga lari Jakarta menggelar 7KM Lombok Charity Run untuk membangkitkan dan menggalang kekuatan finansial dan dukungan moral bagi para korban gempa Lombok di lokasi Car Free Day (CFD) Jakarta, (12/08).

“Kami selaku bagian dari The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kami di Lombok,”Terang Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si (Han),

7KM Lombok Charity Run mengambil rute utama di sekitar Jalan Sudirman saat berlangsungnya Car Free Day (CFD) dengan start dan finish di fx Lifestyle Sudirman, Jakarta. Lebih dari 500 pelari termasuk 30 Atlet yang merupakan Prajurit TNI dari Jajaran Kodam Jaya ikut dalam kegiatan ini.

Donasi yang berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini akan langsung diberikan kepada saudara kita yang terkena musibah di NTB.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait