oleh

Undangan Umum Nobar Film “BINAR” di Pesantren Tebuireng

JOMBANG,channel-indonesia.com– Menyambut Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Pesantren Tebuireng melalui Rumah Produksi Tebuireng (MaksiTbi) mempersembahkan film Binar yang akan ditayangkan secara perdana di Pondok Putra Pesantren Tebuireng pada 17 Agustus 2018 mendatang.

“Iya film kita akan tayang perdana di Tebuireng. Kita undang masyarakat umum untuk ikut menyaksikan secara gratis di pondok bersama pimpinan, dzurriyah, dan santri Pesantren Tebuireng,” jelas Co. Produser Ustadz Amin Zein ,Rabu (01/08/2018).

Ia menjelaskan bahwa film tersebut memang dibuat untuk menyambut kemerdekaan RI. Hal itu juga diperkuat dengan tema film tersebut, yaitu Pesantren dan Kemerdekaan.

“Film adalah bagian syiar dan dakwah kami di era milenial ini,” tambahnya.

Nobar akan dilaksanakan pada hari Jumat (17/08/2018) di Pesantren Tebuireng pukul 19.30 WIB. Santri dan masyarakat disediakan layar di halaman pesantren, sedangkan pimpinan dan dzurriyah serta undangan ditempatkan di Aula Bachir Ahmad Gedung KH. M. Yusuf Hasyim.

“Semoga dapat memberikan sumbangsih kepada dunia perfilman di kalangan pesantren. Kami mendambakan tahun-tahun ke depan, banyak muncul sineas-sineas muda dari kalangan santri, dan kami ingin memulai itu,” pungkasnya.(Am)

Sumber : tebuireng.online

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait