oleh

Satgas TMMD 102 Kodim Madiun Perbaiki RTLH

MADIUN,channel-indonesia.com– Sebanyak empat unit rumah tak layak huni (RTLH) yang ada di Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun menjadi sasaran rehab TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 0803/Madiun, Kamis (12/07/2018).

Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd menjelaskan salah satu rumah yang direhab adalah milik bpk Marmo warga Desa Bodag Kecamatan Kare, dimana kondisi rumah yang sudah lapuk dengan lantai dari tanah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan satgas TMMD 102 dibantu warga setempat mengerjakan rehab rumah milik bapak Marmo yang kondisinya kurang layak.

“Kondisi rumah seperti milik bpk Marmo banyak tersebar di wilayah Kecamatan Kare, Khususnya di Desa Bodag, terdapat 4 rumah yang menjadi sasaran rehab yang kini telah dikerjakan oleh anggota satgas TMMD Ke-102 ini”, ungkapnya.

Bapak Marmo merasakan sangat senang dengan adanya rehab rumahnya yang mengalami kerusakan dan tidak layak huni.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah merehab rumah saya, semoga bapak Tentara selalu diberi kesehatan”, ucapnya.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait