oleh

Komandan Lantamal II Coffee Morning Bersama Unsur Maritim

PADANG,channel-indonesia.com– Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., coffee morning sekaligus halal bihalal bersama 37 pimpinan instansi maritim dan swasta di Mako Lantamal II, Rabu, (11/7).

Komandan Lantamal II dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan acara coffee morning ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi agar saling mengenal secara lebih mendalam satu sama lain serta untuk sekaligus memberikan gambaran tentang kejadian yang menonjol di wilayah Sumatera Barat dan pagi ini adalah paparan tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh BNNP Provinsi Sumatera Barat.

Menurutnya acara ini merupakan forum yang baik untuk memantapkan dan meningkatkan jalinan komunikasi dialogis, bertukar pikiran dan saling memberikan informasi timbal balik serta menghimpun berbagai pendapat, saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan hubungan antara unsur maritime kedepannya.

Harapanya melalui forum ini dapat menyatukan pandangan dalam menyikapi berbagai masalah aktual di wilayah Sumatera Barat, serta dapat mengevaluasi kinerja dan kerjasama antara unsur maritim dan swasta selama ini yang sudah berjalan dengan baik sehingga kedepannya, sinergitas dan kebersamaan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menciptakan kondisi keamanan dan keselamatan di laut.

Dimasa mendatang tuntutan untuk mewujudkan stabilitas kawasan khususnya Teluk Bayur semakin mengemuka, karena Pelabuhan Teluk Bayur merupakan urat nadi perekonomian Sumatera Barat yang vital, yang dapat menopang pertumbuhan ekonomi kawasan Sumatera Barat.

Dalam acara tersebut, Komandan Lantamal II didampingi oleh Wadan Lantamal II, Aspotmar Danlantamal II, Asrena Danlantamal II, Asops Danlantamal II, Asintel Danlantamal II, Aspers Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, Dantim Intel Lantamal II, Danpom Lantamal II, Kadiskum Lantamal II dan Dandenma Lantamal II.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait