oleh

Koramil Peukan Bada Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Tertimpa Musibah

ACEH BESAR,channel-indonesia.com– Akibat hujan deras disertai angin kencang seperti yang terjadi Selasa (10/07/18) kemarin sekitar pukul 05.00 WIB di wilayah Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar, dua buah unit rumah milik warga mengalami terbongkarnya atap rumah.

Rumah warga yang mengalami musibah yaitu Ibu Maimunah, Dusun Bahagia Desa Rima Jeuneu dan Bapak Abu Bakar, Dusun Sentorsa Desa Rima Keunerum.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, Koramil 10/Peukan Bada bersama Camat Peukan Bada memberikan bantuan Sembako kepada keluarga korban, Rabu (11/07/18).

Bati Tuud Koramil 10/Peukan Bada Pelda Alsukmarianto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah khususnya di wilayah Kecamatan Peukan Bada untuk meringankan beban keluarganya.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah angin kencang tersebut,” ucapnya.

Ibu Maimunah yang menerima langsung bantuan tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan termakasih kepada pihak TNI khusunya Koramil 10/Peukan Bada dan Camat Peukan Bada yang telah memperhatikan warga yang tertimpa musibah.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada bapak TNI dan Camat, karena telah memberikan bantuan kepada kami, semoga ini menjadi berkah dan balasan dari Allah, S.W.T,” tuturnya.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait