oleh

Danramil Parang Tinjau Desa Trosono yang dilanda Kekeringan

MAGETAN,channel-indonesia.com– Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan bersama Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti didampingi Babinsa dan Babinkamtipmas serta perangkat Desa Trosono Kec.Parang Kab Magetan. Meninjau Desa yang mengalami kekeringan.Selasa(10/07/2018).

Koramil 0804/04 Parang Wilayah Teritorialnya membawahi 12 Desa dan 1 Kelurahan karena musim kemarau sejak dua bulan terakhir ini cuaca yang sangat extrim dan wilayah Koramil Parang rata-rata wilayahnya Pegunungan maka Danramil mengambil inisiatif meninjau wilayah teritorialnya yang kemungkinan besar mengalami kekeringan atau kekurangan air bersih untuk dikosumsi.terutama Desa Sayutan,Desa Trosono dan Desa Ngelopang.

Setelah diadakan peninjauan dan pengecekan Danramil,Kapolsek dan perangkat Desa Memang ada sebagian yang mengalami kekurangan air bersih yang untuk dikosumsi dan mata air pun jauh dari pemukiman penduduk Desa tersebut dan cadangan air yang ada dipenampungan pun sudah sangat menipis.

Selanjutnya Danramil,Kapolsek serta perangkat Desa berkoordinasi untuk meminta bantuan ke pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab Magetan.

Sebagai Kepala Desa Trosono Bpk Sumono sangat berterimakasi atas Kepedulian Bpk Danramil dan Bapak Kapolsek Parang beserta anggotanya karena sangat peduli sekali kepada wilayah binaaya samoai memperhatikan Desa-Desa yang mengalami kekeringan atau kekurangan air bersih.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait