oleh

Soreng dan Kubro Siswo Akan Meriahkan Pembukaan TMMD 102

MAGELANG ,channel-indonesia.com– Paguyuban Seni Kubro Siswo Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Magelang menyemarakkan upacara Pembukaan TMMD-102 di desanya.

Rencana geladi upacara pembukaan TMMD 102 dipimpin Pasipers Kodim 0705/Magelang Kapten Caj Budi Krismanto dilapangan Kecamatan Bandongan ,Senin (9/7/2018)

WAHYU SATRIO MANUNGGAL, Paguyuban Soreng Ngelo Banyusidi Pakis Magelang yang terdiri dari 40 penari dan 6 Yogo dalam 2 hari ini merelakan tidak bekerja disawah.

“Saya ikhlas ikut menyemarakkan pembukaan TMMD ini, karena Babinsa Banyusidi Pak Emi Priyanto orangnya sangat ramah, baik hati, setiap kegiatan desa selalu ikut, paguyuban apa saja dia ikut, dia juga ikut paguyuban kethoprak di desa saya” ujar untung (40) yang merupakan Plt Dsn Ngelo.

Saim salah satu warga desa mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa saya, apalagi dengan adanya pengerasan jalan yang tentunya akan menambah kemajuan bagi desa kami, saya bukan penduduk asli desa ini, saya berasal dari Semarang, namun saya sangat senang dengan program yang dilaksanakan oleh TNI.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait