oleh

Kodim 0908/Bontang Halal Bi Halal Bersama Wartawan Se-Kota Bontang

BONTANG,channel-indonesia.com– Pasca hari Raya Idul Fitri 1439 H Kodim 0908 Bontang (Btg) menggelar acara halal bi halal dengan Komunitas wartawan media cetak,TV dan Online se-Kota Bontang yang dilaksanakan di Makodim jalan. Awang Long Kel. Bontang Baru, Rabu (4/7/2018).

Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Kodim 0908/Btg dengan Komunitas Jurnalis Kota Bontang sehingga kedepannya sinergitas yang selama ini sudah terbangun bisa semakin kokoh dan solid”.

Selanjutnya Dandim memberikan informasi terkait rencana kegiatan Kodim 0908/Btg dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-102 yang didalam kegiatannya dilaksanakan lomba karya jurnalistik TMMD 2018, diharapkan rekan-rekan media Kota Bontang bisa berpartisipasi dan semoga ada yang menjadi juara,” harap Dandim.

Dandim menambahkan, bahwa sasaran dari kegiatan TMMD Ke 102 di Kota Bontang ada tiga sasaran yaitu pembangunan turap sungai Bontang Kel. Api-Api, pembangunan turap Masjid Nurul Jariah Loktuan dan pemasangan Paving Blok Gereja GKII Telihan.

Kegiatan silaturahmi halal bi halal ini dihadiri Dandim 0908/Btg, Ketua Forum Jurnalis Bontang, PWI Kota Bontang serta perwakilan dari semua media yang ada di Kota Bontang.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait