oleh

Dukung Pembangunan Pondok Pesantren, Danrem 083/BDJ Salurkan Ratusan Sak Semen

PASURUAN,channel-indonesia.com– Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya memberikan bantuan ratusan sak semen kepada pondok pesantren di Dusun Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Rabu, (4 /7/2018)

Menurut Danrem, pengiriman ratusan sak semen tersebut, bertujuan untuk membantu membangun pondok pesantren yang berada di desa itu.

“Semen itu, pemberian dari Danrem. Maka dari itu, kita kawal pengiriman semen itu hingga sampai di lokasi pengiriman,” kata Kasdim 0819/Pasuruan, Mayor Ing Subagya Pujiarno, S. Sos, yang hadir mewakil Danrem.

Semen itu, kata Kasdim, nantinya akan digunakan untuk membangun beberapa ruangan yang nantinya akan digunakan sebagai ruang aula.

“Kebetulan, pembangunan ponpes An-Nur ini, belum sepenuhnya terselesaikan karena kendala logistic, terutama semen,” ungkapnya.

Pengasuh ponpes Gus Rohim sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo melalui personelnya.

Tak hanya itu saja, pengelola ponpes itu menuturkan, pengiriman ratusan sak semen tersebut, dinila sangat bermanfaat bagi pembangunan ponpes yang dikelola oleh dirinya tersebut.

“Saya ucapkan, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Danrem. Mudah-mudahan, pembangunan pondok ini akan segera terselesaikan,” pungkas Rohim.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait