oleh

Serka Herlambang Siapkan Kursus Gratis Belajar Bahasa Inggris Bagi Anak-anak

JAKARTA,channel-indonesia.com– Babinsa Koramil 04/Gambir Serka Herlambang mendampingi warga binaan yang melaksanakan kegiatan belajar bahasa inggris, bertempat di Ruang Aula Makoramil 04/Gambir Jl. Setia Kawan IV Rt 11/07 Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (3/7/18).

“Warga binaan kami adalah 20 siswa – siswi yang rutin belajar di Makoramil seminggu 2 kali, mereka dibimbing oleh Ibu Guru Yuli dan Ibu Novi yang kesehariannya juga merupakan guru bahasa inggris mereka”, jelas Herlambang.

Siswa sangat antusias mengikuti kegiatan belajar sebab materi yang di sampaikan Guru berkaitan dengan pembelajaran disekolah.

“Saya bisa sekalian mengerjakan PR”, kata Shifa salah satu siswi peserta belajar.

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Dasim menjelaskan bahwa para peserta belajar bahasa inggris ini merupakan warga yang kurang mampu, dimana mereka tidak bisa untuk kursus secara pribadi.

“Kami berusaha membantu memberikan kursus secara gratis agar anak-anak ini lebih mudah belajar bahasa inggris”, urainya.

Koramil 04/Gambir akan selalu melakukan inovasi agar sedemikian rupa mampu hadir ditengah-tegah masyarakat dan dirasakan manfaatnya utuk membantu kesulitan masyarakat, tutup Herlambang.(Am)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait